Hidup di kota metropolitan seperti Tangerang bikin siap juga akan di buat jenuh dengan beraneka kerjaan tradisi keseharian. Jadi sering selanjutnya penduduk mengoptimalkan pekan akhir maupun musim berlibur jadi saat paling pas dimanfaatkan bermain bersama-sama keluarga maupun kerabat. Tak melulu di kota besar tidak punya obyek wisata alam memukau, seperti di kota Tangerang yang sebagai kota nomer tiga paling besar di Jabotabek itu punya tujuan wisata alam yaitu tebing Koja Cisoka Tangerang Banten. Ada di tempat wisata itu, pengunjung dapat lihat fenomena sungai, area persawahan serta jejeran tebing-tebing eksotis.

Tebing Koja Cisoka Tangerang Banten

Sebelum jadi destinasi wisata disukai banyak orang di Tangerang seperti saat ini, wisata tebing Koja Tangerang sebagai menjadi area tambang pasir yang sudah tak difungsikan lagi. Nah dampak dari aktivitas tambang tersebut pada akhirnya telah tersisa tebing-tebing kapur menjulang tangguh tapi nampak eksotis. Dan di sisi dasar tebing di isi oleh air berwarna hijau yang sumber mata airnya didapat dari intensitas air hujan pada area itu. Tidak cuman itu di sana juga ada hamparan luas area perkebunan serta persawahan punya warga sekitaran jadi menambah keindahan wisata Tangerang ini.

Penduduk di sana juga kerapkali memanggil lokasi wisata ini dengan panggilan tebing Koja Godzilla. Nama itu punya alasan kuat, sebab mengacu pada ukuran bebatuan benar-benar besar serupa godzilla, cuma saja view itu dapat di lihat andaikata kawan memandangnya sudut kemiringan pas. Rata-rata wisatawan jadikan tempat tebing-tebing itu jadi latar belakang poto, juga keindahan alam sekitar area wisata jadi tambah memperindah tampilan poto anda.

Sesudah penat berfoto-foto ria, kawan dapat turun ke dasar tebing ada kawasan persawahan, ladang sayur serta bentuk bebatuan kapur kecil-kecil. Pengelola wisata juga sedia kan tempat istirahat serta tempat berteduh dari terik panas matahari berwujud pondok-pondok gazebo.
kawasan wisata tebing Koja Cisoka Tangerang Banten ada Cireundeu, Solear, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten. Dan tiket masuk wisata sebesar Rp. 3. 000 per orang, tapi tetap membayar biaya parkir apabila anda membawa kendaraan pribadi umpama sepeda motor Rp. 2. 000 serta mobil Rp. 5. 000.